.:: FORUM BETAWI REMPUG ::.

            >>> Korwil Kota Tangerang <<<


Ketua FBR Korwil Tangerang, Drs. Solihin,M.Si yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang, resmi mendaftarkan diri sebagai Bacalon Walikota Tangerang di Kantor DPC PDIP Kota Tangerang. Foto : Tagor


TangerangPos.com, Kota Tangerang – Rabu Sore, Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai PDI Perjuangan Kota Tangerang, bilangan Ruko Metropolis Town Square, Modernland Kota Tangerang, dikepung Ratusan Forum Betawi Rempug ( FBR ) Kota Tangerang. Rabu (17/05/2017).

Rupanya kedatangan ratusan FBR tersebut, mendampingi Ketua FBR Korwil Tangerang, Drs.Solihin,M.Si yang turut mengambil Formulir pendaftaran Bakal Calon Walikota/Wakil Walikota Tangerang pada penjaringan yang dilakukan oleh DPC PDIP Kota Tangerang.

Solihin yang kerap disapa “bang Leeking”, merupakan sosok betawi yang saat ini menjabat sebagai ketua Komisi III DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PPP.

“Sebagai putra daerah, tekad saya sudah bulat untuk maju pada Pilkada Kota Tangerang 2018 mendatang, ini merupakan dorongan masyarakat agar sudah saatnya tidak lagi menjadipenonton,” tegasnya, usai mengambil Formulir.
Leeking menyerahkan sepenuhnya hasil penjaringan nanti kepada Partai banteng moncong putih tersebut.

“Alhamdulilah saya sudah resmi ambil formulir, persoalan nanti siapa yang akan direkomendasikan saya serahkan sepenuhnya kepada PDIP,” ujarnya.

Terkait statusnya yang merupakan kader dari Partai PPP, leeking menegaskan bahwa dirinya daftar sebagai pribadi, dan sebagai Ketua FBR.

“Intinya, saya daftar kan atas desakan dari masyarakat, baik sebagai pribadi maupun sebagai ketua FBR,” Pungkasnya. (Tagor)

0 komentar:

Posting Komentar