.:: FORUM BETAWI REMPUG ::.

            >>> Korwil Kota Tangerang <<<

Provinsi DKI Jakarta yang dulunya bernama Batavia atau lebih dikenal dengan Betawi, berdiri sejak 22 Juni tahun 1527. Betawi merupakan dataran luas yang berbatasan dengan provinsi Banten dan Jawa Barat dengan luas wilayah 650 kilometer persegi dan berada 50 meter di atas permukaan laut, dimana lebih dari 200 juta penduduk Jakarta.

Tentu tidak mudah bagi gubernur dalam mengelola manajemen Pemerintahan Daerah yang akuntabel, sehat dan maju tanpa adanya peran serta dari semua unsur masyarakat yang terlibat.

Sebagai satu-satunya ormas terbesar dari 159 ormas yang ada di Jakarta yakni FBR (Forum Betawi Rempug) mempunyai lebih dari satu juta anggota yang tersebar di Jabodetabek.

Hal ini tak lepas dari tujuan visi dan misi yang telah digariskan dalam AD/ART, melalui pengelolaan manajemen organisasi yang professional dan agamis diantaranya turut membantu dalam memajukan kota Jakarta.

Baru-baru ini bersamaan dengan kegiatan pelantikan anggota baru (Baiat), yang dilakukan oleh pimpinan tertinggi FBR KH Lutfi Hakim di damping Ustad Fatjri, H Yasir, H dadang, Bang Bram dan Bang Deden bertempat di kantor DPP FBR Penggilingan Jakarta Timur, dimana lebih dari 500 anggota baru dan 200 pengurus gardu se–DKI Jakarta dan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI yang juga anggota FBR HR Deded Iskandar SH MH menghadiri pelantikan anggota baru FBR, Jum’at (4/11).

Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi DKI mengatakan, memberi peluang kerja berupa 400 tenaga kerja kepada seluruh anggota FBR yang berkeinginan bekerja di negara Jepang, yang tentunya dengan persyaratan dan ketentuan seperti usia antara 19 hingga 26 tahun, sehat jasmani maupun tidak berkacamata. ”Kami akan memberikan bimbingan dan pelatihan,” jelas Deded.

Sumber : http://www.lensaindonesia.com/

0 komentar:

Posting Komentar