.:: FORUM BETAWI REMPUG ::.

            >>> Korwil Kota Tangerang <<<

Sekjen Forum Betawi Rem-pug (FBR) Provinsi DKJ Jakarta H Andi Azhar menyerahkan plakat cinderamata kepada Wakil Walikota Jaksel H Anas Efendi disaksikan Ketua MPR RI H Taufik Kiemas. H Nahrawi Ramli sesepuh warga Manggarai Bukit Duri Jaksel, kemarin.

Pada kesempatan itu mengukuhkan 200 anggota tim peduli bencana banjir dan penanganan korban musibah kebakaran di Jakarta masa bhakti tahun 2010-2015. serta penyerahan sejumlah piala tetap serta pemenang juara umum lomba lomba dayung yang diikuti lima wilayah DKI Jakarta. "Penyerahan plakat ini merupakan bentuk rasa memiliki wilayah Jakarta untuk menanggulangi bencana bersama. Pak Wakil Walikota Anas Efendi sebagai penguasa

Jaksel diberikan kehormatan ini." kata H Andi Azhar yang dilanjutkan memberikan rompi Satgas pengawas kebersihan Kali Ciliwung. Sementara itu Wakil Walikota Jaksel Anas Efendi mengatakan agar seluruh komponen warga masyarakat Betawi yang telah lama bermukim di Jakarta dapat menjaga dan ikut peduli lingkungan Kali Ciliwung.

Sehingga seluruh sisi kali terjaga kebersihannya, karena banyak warga yang bertempat tinggal di sana. "Bila kita menjaga sisi kali maka kita mendapatkan suasana nyaman dan indah bagi kita semua." ujarnya. Penataan kali saat ini banyak kendala, karena kasani warga masih kurang. Untuk itu. katanya, mulai saal ini seluruh komponen masyarakat ikut serta peduli akan kebersihan pada sisi kali

16 komentar:

yunus malmsneen mengatakan...

foto dokumentasinya ada gak bang Dwi??

Multyvano Rizal mengatakan...

Mohon maaf bang, masih belum ada, nanti diusahakan. (Ivan)

Anonim mengatakan...

MOHON MAAF BANG SAYA SEBAGAI ORANG BETAWI MALU ATAS TINDAKAN ANGGOTA ABANG G.0233 PAMULANG YANG ANARKIS SAYA SARANKAN UNTUK DIBUBARKAN SAJA.TUKANG OJEK AJA BELAGU SOK KUAT.

Download Ebook Gratis mengatakan...

thanks for this information, visit back to Download Ebook Gratis :)

Admin mengatakan...

Mohon maaf bang, jangan semua tindakan anggota fbr dilibatkan dengan nama organisasi. FBR ga pernah mengajarkan untuk anarkis, tapi bila ada, itu oknum bukan FBR.

Anonim mengatakan...

alamat gardu 0303 pondok labu dimana ya

Anonim mengatakan...

Sekjen FBR, kalo ada acara lagi, yg mana memerlukan trophy, pesen aja ke Crystal Ratu,koleksinya keren2 dan berkelas.
coba liat di www.facebook.com/crystalratu

Ramadhan mengatakan...

ane percaya kalau FBR tidak melindungi anggotanya yg menyalahi aturan,...terus bang mohon maaf nih ane pernah ada masalah dengan oknum yg mengaku anggota FBR dia nunjukin Kartu Anggota FBR...ane udah peringatin dia kalau soal pribadi jgn bawa2 organisasi,..karena FBR kaga bakalan ngelindungin...intinya Apa yg mesti ane lakuin bang buat Anggota FBR yg kaya gini?, apa mesti melapor?,.dan lapor kemana bang?...terima kasih

Admin mengatakan...

Semua bisa diselesaikan secara kekeluargaan bang, FBR tidak akan memulai kalo tidak dimulai. Emang FBR mana abang ??? Klo boleh tau apa masalahnya ???

Ramadhan mengatakan...

Masalah sih sepele bang,..ane sih emang maunya kekeluargaan,.tapi dia ditelepon jg kaga mau ngangkat, di datengin ke rumahnya kaga pernah ada katanya,..ya jujur ane sempet sewot kalau masalah ini ane polisikan,..ehh,,..dia bawa2 FBR..lah saya bilang FBR juga kaga bakalan ngelindungin anggotanya yg salah... ya walaupun saya bukan anggota FBR tapi rata2 keluarga ane yang di Tanjung Priuk anggota FBR semua saya diskusiin katanya Lapor ke Korwil aja dulu...cuma sekarang ane masih tunggu itikad baik dia aja..ya disabar2in aja deh bang..makasih ya bang

Admin mengatakan...

Baek kalo begitu bang. Ane acungin jempol dah untuk cara abng nyelesaiin masalah ini. Bener kata sodara abng, coba lapor aja dulu ke ketua gardunya, intinya abng pnya ithikad baik, abng bilang aja bhwa abng juga pnya sodara anggota FBR.
Memang terkadang bnyk oknum2 di FBR yg kaya begitu bang, belum apa2 udh ngadu, ane jg "GEDEG" ma oknum2 FBR yg kaya gitu, ditempat ane mw ane brsihin bang oknum2 yg hanya memanfaatkan FBR hnya untuk sbg beking & nyari duit pribadi.

Ramadhan mengatakan...

makasih bang,..kalau ane boleh tau abang admin FBR wilayah mane,.Tangsel apa Tangerang Kota?

Admin mengatakan...

Sama-sama bang...Ane admin Korwil Kota Tangerang bang, kebetulan ane juga merangkap sebagai Sekretaris Korwil.

Ramadhan mengatakan...

salam kenal bang,..kalau ane boleh kenal lebih dekat sama abang terima kasih banyak,...ini no ane yg abang bisa hubungi,.(08118887541)..kalau ane butuh konsultasi ke abang ane mesti hubungi ke mane bang?...terima kasih sekali lagi wasalam.

ian mengatakan...

bang ane mau gabung nih FBR korwil Tangerang...kira2 ma sape ijinnya ni no hp ane 08388970912

Admin mengatakan...

Boleh aja bang kl niat abang ikhlas masuk FBR. Btw abang tinggal di daerah mane ?

Posting Komentar