.:: FORUM BETAWI REMPUG ::.

            >>> Korwil Kota Tangerang <<<




KOTA TANGERANG, bungasbanten.co.id – Solihin, ketua Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang beserta ratusan anggota Forum Betawi Rempug (FBR) datangi kantor Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Pejuangan Kota Tangerang, untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (balon) Walikota Tangerang.

“Sebagai putra daerah bagian timur, tekad saya sudah bulat untuk maju di Pilwakot 2018 mendatang. Saya maju karena dorongan dari masyarakat, supaya putra daerah tak menjadi penonton lagi,” kata pria yang kerap disapa Leeking ini yang ditemani ratusan anggota FBR seusai mengambil formulir pendaftaran di tim penjaringan PDI Perjuangan Kota Tangerang, Rabu (17/5/2017).

Dirinya pun menegaskan, sudah siap untuk menjadi pemimpin di Kota Tangerang ini. Bahkan, sebagai orang kampung pada wilayah timur, dikatakan Leeking, ingin merubah mainset, masyarakat di sana bukan hanya sebagai penonton. Melainkan juga bisa bermain.

“Iya, saya yang dari kampung ingin ikut bermain. Jadi persoalan saya direkomendasikan atau tidak. Saya serahkan ke partai. Terpenting saya sudah resmi ikut daftar,” tegasnya.

Lebih lanjut, Leeking menerangkan, bahwa apabila calon petahana, Arief R Wismansyah meminang dirinya. Dirinya akan melakukan musyawarah terlebih dahulu terhadap masyarakat yang telah mendukung dan mendorongnya untuk maju dalam Pilwakot Tangerang.

“Iya itu kita lihat nanti. Yang pasti nantinya saya akan obrolkan terlebih dahulu ke tim yang telah mendukung saya,” tandasnya.* (Aai /red)

0 komentar:

Posting Komentar